BIODATA Riskan Hadi Rahman



             Perkenalkan nama saya Riskan Hadi Rahman, saya hidup dikeluarga yang berkecukupan memiliki seorang ayah yang bernama H. Said S,Sos dan seorang ibu yang bernama Ariyanti. Saya tinggal didaerah pedesaan Narmada kabupaten lombok barat, NTB. Tanggal lahir saya 04 November 2000. Semasa saya berada di desa narmada banyak sekali pengalam saya berada disana mulai bermain permainan tradisional hingga mempunyai sahabat – sahabat sampai sekarang. Selain bermain dengan sahabat  didesa saya juga memiliki saudara kandung yaitu 2 kakak laki – laki dan 1 adik perempuan. Saya adalah anak 3 dari 4 bersaudara.  Inilah cerita saya berawal dari TK Aisyah yaitu ketika saya dan kawan – kawan menginjak masa Taman Kanak – Kanak kami baru merasakan ayunan dan banyak permainan disana, yang tidak bisa saya lupakan saat itu dengan kawan – kawan sering bermain ayunan sampai kami terjatuh kekolam ikan yang keruh. Kami lakukan itu dengan sengaja agar kami diijinkan pulang lebih awal, dan setiap kami pulang dari sekolah biasanya kami menaiki delman punya temen ku karna orang tuanya yang sebagai kusirnya .
Satu tahun kemudian, saya mulai bersekolah di SDN 5 Lembuak dan saat saya melakukan perkenalan lingkungan sekolah saya bertemu lagi dengan kawan – kawan saya yang ada di TK, sejak saat itu cerita kami dimulai sampai 5 tahun yang akan datang. Saya mendapatkan kelas unggulan yaitu kelas 1A padahal saya adalah murid yang nakal bayangkan awal masuk sekolah saja saya sudah mulai telat syukurlah saya merupakan ketua kelas di kelasku dan dapat mengikuti cerdas cermat tingkat Kecamatan untuk mewaliki sekolah saya, saat itu saya berada dikelas 5 pada perlombaan tersebut saya meraih juara 2 Se-kecamatan Narmada. Akhirnya orang tua saya memutuskan untuk saya menekuni kepandaian saya dalam matematika dengan les privat dirumah.
Ya walaupun waktu saya harus terbagi 2 yaitu belajar disekolah dan dirumah tidak mempengaruhi saya untuk berkumpul sekedar bercanda tawa dengan teman.  Untuk memperingati hari Hut indonesia, desa saya mebuat perlombaan – perlobaan untuk memeriahkan 17an seperti lomba balap karung, panjat pinang, dan lain – lain. Yang paling saya suka pada saat kegiatan itu yaitu perlombaan panjat pinang  bukan karna hadiah yang saya inginkan tetapi kebersamaan dan kerja sama dalam meraih bendera ter-atas  yang saya inginkan karna mendapatkan bendera itu rasanya merdeka seperti berjuang melawan penjajah bersama kawan – kawan dan ditambah kehebohan bapak  dan ibu di desa itu yang membuat meriah.
Beberapa tahun kemudian, tidak terasa saya sudah beranjak remaja yaitu saya sudah kelas 1 SMP, masa SD sampai SMP  saya murid yang pendiam, saya tetap menyukai pelajaran matematika, SMP 1 narmada yang pada saat itu sekolah terfavorit. kesan yang saya ingat sampai sekarang adalah pada masa itu saya dipilih oleh kakak kelas untuk menjadi pemain sepak bola untuk ngengikuti perlombaan sepak bola antar sekolah, dan alhasil sekolah saya juara 3 se-kabupaten lombok barat karna kalah adu pinalty di semifinal. Saya yang tidak terlalu mendalami permainan sepak bola itu tidak menyangka bahwa saya mendapatkan top skor dengan jumlah 9 gol.
3 tahun berlalu saya melanjutkan sekolah menengah di SMAN 1 NARMADA yang sekolah ter-favorit disana. Ternyata kawan-kawan yang saya kenal di sekolah terakhir ini sangat berbeda karena sudah berpikiran dewasa, keseruan semasa bersekolah saya mempunyai teman di mana-mana,
Di Sekolah saya merasa sebagai artis ya walupun muka pas – pasan.  Meskipun begitu tidak menguragi kawan – kawan saya untuk berteman baik dengan saya mulai dari melakukan hal yang konyol, menjadi ketua sporter di sekolah itu yang membuat aku mempunyai banyak teman dan memiliki anggota terbanyak di lombok barat dengan koreo suporter yang tidak kalah bagus dengan sekolah lainnya. pada masa itu tidak ada sekolah lain yang memiliki sporter disekolahnya. Tapi semenjak sekolah saya yang mengembangkan sporter, hampir seluruh sekolah sudah memiliki sporter untuk mendukung tim asal sekolahnnya masing-masing.
                                                                          Terima kasih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGIN MEMPUNYAI AYAM BETET YANG BERKUALITAS

Persahabatan