Persahabatan

    
 Perkenalkan nama saya Riskan Hadi Rahman saya akan menceritakan kisah persahabatan yang sudah saya rasakan se-masa SMA jangan lupa dibacayaa.
     Pada saat awal pertama masuk sekolah di SMAN 1 NARMADA yaitu sekolah favorite yang saya ingin masuki selama masih SMP alhamdulillah saya bisa bersekolah disana dengan izin orang tua yang sangat ingin melihat anaknya menjadi orang sukses untung saja orang tua saya tidak pernah melarang saya untuk mencari ilmu di mana pun saya ingin kan. Tetapi setelah saya bisa masuk di sekolah tersebut saya menyia-nyiakannya dengan tingkah laku yang saya sesali sampai saat ini. untung saja saya bisa bertemu dengan dua anak  laki-laki yaitu yudik dan farhan dia adalah sosok yang bisa merubah semua sifat dan kelakuan nakal yang sudah saya lakukan di SMA. pada saat bersekolah disana sifat saya masih baik baik saja saya malu dengan teman-teman di sekitar dia sudah kenal sejak smp sedangkan saya tidak ada yang saya kenal akhirnya dua cowok keren mendatangi saya untuk berkenalan,dia berkata kenapa kamu diam saja dan dia berbincang bincang sehingga aku berteman dengan dia setiap hari saya bermain dengan dia saja pelan pelan aku mencari teman teman supaya saya tidak merasa asing jika kemana mana, ada seorang gadis yang senang saya lihat senyumnya manis dia suka senyum ketika saya lewat di depan kelasnya tapi aku bingung yang disenyumin itu teman ku atau saya tapi aku tetap mengaguminya.tetapi wanita tersebut sudah mempunyai pacar saya nanya sama teman tentang dia maaf kepo hehe.semoga aja kamu mengerti tentang cerita saya ini.dan pada saat itu saya jarang bermain dengan yudik dan farhan karena aku masih cari cari perhatian sama si cewek dan disanalah sifat nakal ku dimulai dengan teman baru, saya yang tidak pernah keluar sekolah sekarang aku terbiasa dengan loncat tembok untuk keluar sekolah karena nongkrong di jam keluar main sangat asik bagi saya tapi teman teman menikmati dengan merokok supaya terlihat lebih maco bagi mereka yang melakukan, untung saja saya tidak merokok tapi saya biasanya ikut teman untuk telat masuk kelas karna ikut teman biar bareng kata dia sih solidaritas sebenarnya solidaritas itu penting tetapi dilakukan di tempat yang benar aku ingat kata kata orang tuaku yang memberi saya motivasi bagi saya (bertemanlah dengan siapapun asalkan kamu jaga pergaulan walaupun kamu berteman dengan siapapun dan ingat kewajiban sholat dan sekolah mu jangan ditinggalkan) pada saat itu aku mulai berkenalan dengan wanita tersebut dan dia tidak sombong dia care sama saya jadinya senang dengan dia, semakin lama saya semakin dekat dengan dia aku tidak bercerita sama yudi dan farhan biasanya saya becerita dengan dia kalo ada berita cinta lucu dan sebagainya karna aku takut kalah saing dengan dia karna dia keren bagi saya, tetapi di suatu saat pacar wanita tersebut menghampiri ku bersama teman temannya saat berada di kelas, dia tiba tiba memukul ku dan sahabat ku ini menolongku sehingga keadaan semakin damai. sahabat ku bertanya pada saya kamu kenapa dengan dia aku menceritakan sebenarnya pada dia, dan dia memarahi saya kenapa kamu tidak menceritakan kepadaku pacarnya emosian jadi kamu jangan lagi mendekatinya tapi saya tidak menyerah untuk mendapatkan cintanya. dan pada saat itu saya di ajak refreshing bersama supaya bercerita bercerita untuk menenangkan diri. dan kebiasaan ku pergi kepantai untuk menenangkan diri saya sampai jarang di rumah gara gara terlalu banyak jalan jalan sampai satu minggu 3 kali aku pergi bersama dia mencari spot foto juga karna mendapatkan foto yang bagus itu nikmat sekali sampai saya lulus sekolah saya bersama dia terus mohon maff jika ceritaku ini kurang menarik mohon minta pendapat kalian jangan lupa komen yaa!!




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INGIN MEMPUNYAI AYAM BETET YANG BERKUALITAS

BIODATA Riskan Hadi Rahman